Jumat, 06 Juli 2018

REKOMENDASI TOKO ONLINE IRITNOW.COM MENJUAL AKSESORIS KOMPUTER, PRINTER, OFFICE DAN LAIN LAIN

Ah, sudah lama sekali saya tidak membuka blog ini, sebagai intermezzo ini adalah blog yang saya buat ketika saya dudk di bangku SMP, saya bersama teman teman saya, kami bermain main di dunia internet ini dalam bentuk blog.

Menyenangkan sekali dahulu kami berlomba lomba siapa yang trafficnya paling banyak, saling melengkapi konten konten kami. Sekarang karena kesibukan kami dimulai dari masa SMA kemudian kuliah hingga kerja, saya pun hampir lupa punya blog ini haha.

Kembali ke topic, saya akan merekomendasikan web bernama Iritnow.com , Website E-Commerce ini menjual berbagai macam produk produk IT seperti Printer dan tinta printer, aksessoris komputer dari mouse, keyboard, headset, earphone, gamepad, media pointer, barang barang office seperti penghancur kertas, safety deposit box, mesin laminating dan lain lain.

Iritnow sendiri memang baru buka bulan Juni akhir, hanya saja toko fisiknya yaitu CV. Multicasa Semarang sendiri sudah berdiri sejak tahun 1988 dan merupakan perusahaan retail yang masuk ke modern market seperti Gramedia.

Untuk harga sendiri relatif murah dimana disediakan free ongkos kirim untuk area Semarang. Saat ini masih area Semarang dulu saja dan mungkin kedepannya akan dibuat free ongkir ke seluruh Indonesia jika websitenya sudah mulai berkembang.

Mungkin bagi beberapa orang yang masih awam dalam jual dan beli online, masih ragu ketika akan membeli suatu barang, dan tidak jarang ada yang takut juga langsung transfer uang ke rekening penjual. Hal ini saya rasa wajar mengingat tidak sedikit pelaku penipuan online marak di dunia maya. Namu, jangan khawatir, Iritnow.com juga menerima pembayaran melalui Tokopedia dan BliBli yang menggunakan pihak ketiga sehingga penjual dan pembeli akan sangat nyaman dalam bertransaksi.

Terakhir, jangan lupa Like dan Follow Instagram dan Facebook Iritnow agar dapat info info tentang produk dan promo terbaru mereka. Ah, ngomong ngomong soal promo, mereka juga punya promo menarik, yaitu potongan 5% untuk all produk dengan memasukkan kode : IRIT5 saat di keranjang belanja, menarik bukan ? Makanya, buruan beli sekarang di Iritnow.com dan dapatkan produk berkualitas dan bergaransi yang gabakal bikin kamu tekor.

Sekian deh dari saya, kalau ada waktu lagi, akan saya update blog ini, yah karena blog ini bisa dibilang kenangan saya waktu dulu. Ciao~!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Sepuasmu !!!