Jumat, 17 Desember 2010

Pokemon SoulSilver (U)(Xenophobia).nds

Wahhh...
Lama g posting nih...
hehehe...
di antaranya sih,Pokemon SoulSilver (U)(Xenophobia).nds ini..
kalian sudah tau kan,apa itu nds ?
nah,game pokemon sudah di luncurkan dalam bentuk nds...
versi nya sih banyak,tetapi menurut ku yang paling bagus ya Pokemon SoulSilver ini...
kenapa ???
  1. kita bisa jalan-jalan bareng pokemon di posisi pertama kita...
  2. mendapatkan shiny gyarados !!!
  3. ada dua region,yang pertama Johto & Kanto...
  4. bisa dapat starter dari Gen I => Charmander / Squirtel / Bulbasaur
  5. bisa dapat starter dari Gen III => Torchick / Mudkip / Treecko
  6. bisa bertanding dengan Red (Ash in Movie) dan Blue (Gary in Movie)
  7. Saya hanya punya versi SoulSilver nya,wkwkwk
hehe..
sebetulnya ada versi lain dari versi pokemon ini yaitu Pokemon HeartGold,tetapi karena aku ingin cepat-cepat mendapatkan Lugia,jadinya aku pilih versi SS...
oh iya,satu lagi...
saat memainkan Pokemon versi SS atau HG,akan selalu terjadi Black Screen atau Blank Screen setelah memasukan nama jika anda menggunakan No$GBA (aku pakai yang lama,nggak tau kalo yang baru)
Setelah searching di google dengan keyword seperti ini :
"How To Fix A Blank Screen On The Pokemon SoulSilver (U)(Xenophobia) ?" "[Bagaimana Cara Membetulkan Layar Hitam Di Pokemon SoulSilver (U)(Xenophobia) ?]"
Dan biasanya,kita akan diberi link menuju Youtube,dan di suruh mendownload emulator disitu,dan ternyata emulator itu bervirus !
jadi,hati-hati...
Lalu,ada juga yang memberi kode action replay,sejenak kode tersebut berhasil,lalu saat bertarung dengan pokemon lain,akan terjadi freeze !
Lalu saya searching di google lagi dan saya menemukan bahwa kita hanya perlu mengganti emulatornya saja,maka saya menggunakan DeSmuME,ternyata masih hasilnya masih kurang memuaskan...
karena terkadang terjadi freeze di dalam game,maka saya harus rajin menyimpan permainan saya...
kalau anda berminta,silahkan download link nya di sini click here

1 komentar:

imam77 mengatakan...

Link sudah sya pasang !!
lihat kembali dan follow!!
:D

Posting Komentar

Komentar Sepuasmu !!!